BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 22 Oktober 2009

Alasan Robert Pattinson Main Film Twilight




LOS ANGELES - Fans Robert Pattinson dari seluruh dunia setiap hari semakin bertambah. Hal itu karena perannya sebagai vampir Edward Cullen di Twilight Series telah memikat banyak hati penonton setia film ini.

Cowok kelahiran 23 tahun lalu ini mengaku tidak pernah memimpikan dirinya menjadi seperti sekarang ini. Loh, mengapa dia mau bermain dalam film Twilight?

"Saat aku baca skenario Twilight dan ada deskripsi peran Edward seperti tokoh dewa, aku pikir aku tidak akan memainkan peran itu," ujar Pattinson seperti dikutip okezone dari Parade, Kamis (15/10/2009).

Meskipun usai syuting dia diterjang gosip cinlok dengan aktris Kristen Stewart, namun ternyata dia mengungkapkan hal itu malah menginspirasinya untuk mengambil peran Edward Cullen.

"Sewaktu aku masuk ke ruang bersama Kristen, memang seperti ada getaran rasa. Dialah alasan utama mengapa aku mau bermain dalam film itu," ungkap Robert.

Dia mengaku bangga dapat beradegan bersama dengan Kristen. Rencananya, The Twilight Saga: New Moon akan mulai ditayangkan di bioskop Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya pada 20 November 2009. (nov)

0 komentar: